visitor

Sabtu, 22 Juni 2013

Weekend Ala Chemical Engineering Class A @ Alam mayang




         Huft,ujian tinggal 2 mata kuliah lagi, terasa lama nunggu nya. Untung ada ujian Smbptn tulis , jadi untuk 3 hari kedepan ujian ditiadakan. Yes bisa juga weekend. Untuk sementara usah dipikirkan masalah ujian tu :P . Tepat pada tanggal 17 Agustus 2013 hari senin, kami sepakat untuk weekend bersama. Yeah kami ngumpul di lobby Fakultas Teknik sambil mengantar tugas KIMIA ANALITIK. Kata nya jam 8 udah On time di kampus, eh ternyata ga bisa dipercaya, masiii aja prinsip Indonesia dipake, memang lah jam karet tidak bisa lepas dari jiwa pemuda pemuda Indonesia,hehehehe :P . Akhirnya kami berangkat ke tempat tujuan jam 09.30 WIB. Ya memang ga semua anggota kelas yang bisa datang ke dalam acara kelas ini tapi gapapa lah,mungkin ada kesibukan masing masing kali ya. Kami yang terdiri dari aku, edo, thoriq, rafi, aan, didi, rino, rio, mey mey, wira, toni, rahma, ocu, indri,icha,rani,eka,yesi,susan, zwilla, dan yang datang terakhir yaitu ibnu :P . Kami langsung melesat menuju Alam mayang tempat acara kelas mau dilaksanakan. Jauh juga ternyata lokasi nya. Rasanya dari ujung ke ujung aja perjalanan nya dari panam ke Harapan raya mamen. Tau kah gimana jauhnya?? Begitulah perjalanan kawan kami zwilla dalam mengarungi Perkuliahan dari harapan raya menuju kampus,hehehe . Give applause ke zwilla :P .
             Alhamdulillah, setelah mengarungi kemacetan kota, kami sampai juga ke lokasi acara. Sebelum masuk kami mau beli makan dulu ya, soalnya udah lapar banget ga sarapan tadi, heheh. Untung ada ampere di tepi jalan,jadi tinggal ngumpulkan duit tuk beliinya. Setelah beli makanan, kami bergegas masuk ke objek wisata alam mayang, wah ternyata ramai juga yang datang ya,padahal ga liburan anak sekolahan. Kami sibuk mencari lokasi untuk makan, setelah keliling dan berkeliling,kami menemukan lokasi yang asyik untuk makan. Kami makan di tempat terbuka agar lebih menyatu dengan alam. Kami pun segera menyantap makanan yang udah dibeli tadi, yummy  . Selesai makan kami berfoto foto dulu sambil menanti adzan dzuhur berkumandang. Allahuakbar Allahuakbar adzan udah berkumandang, kami segera ke musholla yang berada di objek wisata. Musholla dipadati oleh anak TK dan Orang yang camping ke sini. Selesai sholat kami menuju pusat permainan yang disediakan oleh pengelola. Ada yang main ayunan,ada yang main luncuran. Aku,toni,aan dan ibnu tertuju pada permainan lingkaran ntah apa nama permainan nya aku juga ga tau,hahha  . Pertama tama , mereka memutarkan dengan pelan pelan, tetapi yang lain tertarik untuk ikut,dan dengan iseng nya mereka memutar dengan kecepatan tinggi, sontak aku dan lain nya merasa pusing dan mual. Aku dengan nada tinggi menyuruh merekan menghentikan putaran karena aku udah ga kuat lagi. “ berhenti woi berhenti “ dengan nada tinggi aku bilang ke mereka, akhirnya mereka menghentikan nya. Dan aku langsung terjatuh ke lantai karena kepala aku pusing sekali. Berlanjut dengan bermain pelorotan yang lumayan asyik. Asyik beud malah permainan nya . Wah, udah capek keknya bermain, kami pun segera kembali ke tempat anjungan tempat orang istirahat. Di sana lah kami memulai permainan yang disebut trust or dare , eh betul ga tulisan nya tu?? Hehehe . Disini acara puncak nya, sangat menarik permainan nya. Semua rahasia kami terbongkar dengan permainan ini, ada yang mengungkap kan isi hati nya, ada yang rela melumuri wajahnya dengan pasir :P. Ada yang sama sama suka, ada yang cintanya bertepuk sebelah tangan, ada yang menjadi idola, ada yang makin dekat . Pokoknya acara nya seru deh, Rugi yang ikut . Disini kami mencoba menjadi Keluarga A yang semakin akrab dan menumbuhkan sifat kekeluarga yang semakin erat tanpa mempertahankan ego masing masing.
             Udah dulu ya, ceritanya . Nantikan saja cerita selanjutnya dan lebih keren dan lebih seru lagi. Akhir kata saya undur diri dulu ya, bye bye readers. Assalamualaikum wr wb .


 Ini adalah Foto foto Kami yang jadi kenang kenangan :)




















Tidak ada komentar:

Posting Komentar