visitor

Sabtu, 08 Juni 2013

Percaya lah




Aku adalah aku
Aku bukan lah dia
Aku juga bukan pelopor pelopor handal
Aku juga bukan orang yang mengukir nama dengan prestasi
Aku adalah aku
Aku adalah diriku yang mengecam dunia yang keras ini
Aku selalu berusaha menjadi yang terbaik
Aku akan buktikan bahwa cita cita dan impian ini bukan sekedar omong kosong
Bukan hanya coretan coretan kata yang tidak bermanfaat
Bukan hanya bualan belaka
Impian ini bukan hanya sekedar impian
Impian ini memiliki arti dan sangat berarti
Biar aja orang memandang rendah dengan mimpi ini
Tapi jika berusaha dan terus berusaha
Maka
Teori orang yang memandang rendah terhadap kita
Akan menyerang ke mereka
Dan mereka akan mengakui bahwa impian ini bukan sekedar impian
Jika engkau yakin bisa dengan mimpi serta ambisimu
Maka engkau akan lebih gampang meniti tantangan  tersebut.
Intinya percaya dan berusaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar