visitor

Sabtu, 08 Juni 2013

Patutnya Aku Bersyukur



Hari ini aku dapat pelajaran yang berarti. Dimana aku harus mensyukuri dengan apa yang udah aku miliki dan udah aku gapai. Jujur aku jarang sekali mensyukuri apa yang ada di diriku, aku selalu membandingkan dengan orang yang berada di atas aku tanpa memikirkan orang yang ada dibawah aku L. Aku selalu memikirkan kenpa aku begini? Kenapa aku begitu ??
Sekarang aku harus lebih banyak bersyukur dengan apa yang udah aku miliki. Aku ga boleh ngeluh dan ngeluh lagi. Masi banyak orang yang berada diposisi yang tidak wajar. Aku terharu melihat orang orang yang berusaha payah untuk hidup, berusaha mempertahankan diri dari kerasnya dunia. Jujur aku bukanlah dari keluarga yang mapan, aku dari keluarga yang bisa dibilang menengah kebawah. Terkadang aku juga sedih melihat orangtua ku yang membanting tulang demi aku, demi keluarga agar segala kebutuhan terpenuhi. Aku terkadang ga sadar dengan itu. Aku sedih sungguh sedih . Sekarang aku ga boleh membandingkan aku dengan orang orang yang mapan,tetapi aku harus melihat kebawah, masih banyak orang orang yang kurang bernasib baik seperti aku. Aku harus menjadi diri aku apa adanya,ga boleh ikut ikut dengan teman teman yang memiliki finansial lebih dari aku. Aku harus lebih focus dengan cita cita dan mimpi mimpi ku, harus lebih giat belajar dan belajar. Aku harus cepat menyandang gelar ST. aku harus bisa dan pasti bisa 
Doain ya Readers kuliah aku lancar 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar