visitor

Sabtu, 08 Juni 2013

Ceremonial Pra UAS ala Pejantan Tangguh Kelas A



Yes akhirnya weekend juga, udah lama ga jalan jalan bareng teman teman. Maklum anak teknik jadi liburan agak jarang,hehehehe kebanyakan disibukkan dengan kesibukan hinggar binggar nya kampus. Hari ini bertepatan pada hari minggu tanggal 2 juni 2013, kami para pejantan pejantan tangguh yang terdiri dari Aan,Nico,Rafi,Rio,Rino,Rido,Thariq,Wira dan aku ingin weekend ke tempat yang belum pernah dikunjungi, ya walaupun ada sebagian yang udah pernah kesana sih. Tapi ga pa lah,yang penting happy cuy
Tepat jam 6 pagi, aku bergegas mandi dan prepare buat cau ke objek wisata Waterfall mamen. Jam 6.30 sampailah aku dan thariq ke tempat ngumpul. Ternyata disana udah ngumpul semua pejantan pejantan kelas A yang ingin weekend melepas lelah melupakan rutinitas kampus yang antah berantah.
Tanpa basa basi lagi kami langsung tancap gas menuju lokasi waterfall. Lokasi waterfall sendiri sih aku kurang tau,hehehe maklum baru pertama kali ke sana. Yang jadi pemandu jalan nya si Rafi yang menggunakan atribut lengkap,mau pulkam ya fi ????, hhehehe peace fi. Jalan demi jalan kami lalui bersama dengan menggunakan motor yang tak pernah letih membawa kami melaju,hehehe bahasa kau man, geli aku lihat nya J. Perjalanan kami cukup jauh karna kami harus menaklukan jalanan yang kondisi nya cukup memprihatinkan sekali ,hahahah berlubang mamen. Setelah melewati jalan yang berliku tajam, macam lirik lagu ada band ya ??  J ,kami pun memasuki lokasi objek wisata air terjun, bahasa bule nya Waterfall gitu,hahah alay. Kami pun takjub dengan pemandangan di sana. Aku yang dari tadi sesak kencing akhirnya berhasil melepaskan air seni yang begitu indah ,hahahahah J.
Akhirnya yeah akhirnya kami sampai juga di lokasi tempat kami akan ber adventure ria. Kami pun segera memarkirkan motor kami disalah satu rumah warga yang berdekatan dengan lokasi waterfall. Tanpa buang waktu lagi kami langsung melesap naik untuk menaklukan Air terjun tersebut. Untuk mencapai objek wisata air terjun Batu dinding ini tidak gampang lo readers. Harus melewati berbagai macam tantangan. Kami pun udah siap tuk menghadapi tantangan ini.
Tantangan pertama yaitu melewati jalan curang yang cukup melelahkanlah. Kami harus mendaki jalan tersebut , cukup melelahkan memang tapi fun habis wak J. Rino sampai kelelahan dengan tantangan ini, sampai sampai dia berhenti tuk beristirahat sejenak. Hahaha come on no, masih jauh perjalanan kita niiii J. Waduh udah tadi jalan mendaki sekarang harus jalan menurun pulak, macam roller coster aja niiii ,naik turun naik turun. Setelah udah naik turun naik turun, akhirnya kami mendengar percikan percikan air yang memanggil kami untuk segera bergegas untuk menemukan si Waterfall Batu Dinding tersebut. Kami langsung menelusuri aliran air yang bersumber dari air terjun . banyak kejadian kejadian yang seru serta melucukan. Hahaha kalo diingat ingat bisa ngakak habis habisan niii. Rintangan bebatuan yang berada di aliran sungai tersebut membuat kami tambah semangat untuk mencapai waterfall nya. Eh bukan kami aja lo readers yang datang ke objek wisata batu dinding,ternyata ada anak pencipta alam yang datang untuk beradventure ke sini. Setelah kami melalui berbagai rintangan yang menakjubkan dan seru abis, kami berteriak histeris “ Yeah Air Terjun, mandi mandi mandi “ begitulah kata yang terlontar dari mulut manis kami , azeehh J. Tanpa ada komando,kami langsung buka baju, eh buka baju aja ya, ga yang lain ,hehehe . Satu persatu dari kami langsung terjun ke dalam genangan air . busyet dah air nya dingin banget mamen, jernih pulak lagi tu.  Eh ada tragedi yang bisa dibilang mengkhawatirkan bisa juga dibilang melucukan ,hahaha .
Ceritanya gini , rafi nico dan aku berenang dekat dengan air terjun,kami pun sampai disana dan kami pun memamerkan kepada 6 pejantan tangguh lainnya. Kamipun berfoto foto disana. Melihat kami kek gitu membuat semua nya ingin ke tempat kami. Ya berhubung mereka ga pandai berenang jadi mereka harus memegang bebatuan yang mengelilingi air terjun. Satu persatu mereka berhasil mencapai tempat kami , berhubung aku pengen ke darat,aku pun pergi ketepi. Di tempat sana ada Rio Rino Nico sementara Rafi membantu Thoriq untuk mencapai ke air terjun. Setelah sampai di dekat air terjun,tiba tiba aja aan datang dengan tiba tiba, Nico sontak langsung terjun mendekati aan. Tetapi Nico hamper tenggelam karena harus memegang Thoriq yang sempat menekan tubuh nico kedalam air sementara Aan tetap bersama Nico, otomatis Nico sontak marah hahahah karena dia hamper tenggelam. Karena hal itu kami pun segera kedarat untuk menuju air terjun selancar J. Sebelum meninggalkan lokasi,pastinya kami berfoto foto dulu donk. Baru kami mau pergi eh udah ada aja orang orang yang datang untuk menikmati dingin nya air terjun tersebut. Kamipun berkemas kemas membersihkan tempat tersebut karena kami ingin lokasi tersebut bebas dari sampah, cie cie cie peduli lingkungan wajib J. Plak plak terdengar ada suara yang jatuh, eh ternyata si Rido yang jatuh,hahaha mau ketawa segan mau diam pun tak bisa :P . bukan hanya rido yang terjatuh malahan hampir semuanya terjatuh, waduh :P.
Asyik sampai juga ke lokasi Air Terjun Selancar. Seru coy disini daripada yang tadi. Disini lah lokasi yang membuat badan aku sakit semua. Mau tau kenapa badan aku sakit semua???? Mau tau aja atau mau tau banget ?? heheh dasar anak alayers J. Aku Jatuh dari atas sampai bawah mamen, bisa dibayangkan kan gimana rasanya??? Sakit mamen + Malu nya L. Maklum bebatuan tersebut licin beud men,licin hahha.
Disini kami banyak melakukan hal yang have fun. Salah satu nya yaitu memblock air. Dimana air yang diblock ini akan dialiri ke bawah ,ya otomatis airnya banyakkan ?? sampai sampai aku hampir terjatuh untuk ke dua kali nya. Untung ada yang megang :P kalo ga habis lah aku badan aku remuk semua nya, hehehe .
Udah puas bermain main di air terjun kami bergegas pulang. Ya jalan pulang nya pun seperti tadi,namun ada yang berbeda karena kami merasa jalan pulang nya begitu dekat dan ga begitu capek karena kami udah puas dengan weekend Pra UAS J . kini kami bergegas untuk mempersiapkan diri untuk berperang dalam UAS tanggal 10 Juni 2013, Doain ya supaya lancer .
Tungguin cerita selanjutnya hanya di Lukmanarifin5.blogspot.com J
Salam SCTV,eh salah Salam Sahabat J







Itulah foto foto Gila kami semua :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar