visitor

Sabtu, 08 Juni 2013

Surprise for my sunshine



Hari ini adalah hari kepulangan ku ke dumai, hari dimana  mahasiswa menyambut minggu tenang dengan cara pulang kampung. Senin, 3 juni 2013 yang bertepatan dengan hari Anivversary aku dengan my sunshine. Kado serta rasa kangen sudah terbungkus indah untuk dipersembahkan ke yang terkasih. Aku sengaja ga kasih tau kepulanganku, aku ingin membuat surprise ke dia. Akhirnya aku sampai kerumahku tercinta kira kira jam 7 malam,sungguh perjalanan yang melelahkan pekanbaru dumai ,huftttt J. Setibanya dirumah aku langsung menuju meja makan, maklum perut aku udah konser bareng Pink nyanyi lagu just a reason , hahahha :P . Wah ada makanan enak pulak niii,tanpa basa basi lagi aku segera menyantap makanan tersebut dengan lahap,maklum dari siang ga makan bro di travel. Siap makan aku langsung menuju kamar, yeee berhubung kakak aku lagi ke ujung tanjung ya terpaksa aku dikamar dia tidur nya, ga papalah yang penting tidur dikasur J. Eh gara gara kecapekan jadi tertidur pulas deh sampai matahari menampilkan senyuman terindah nya ke muka bumi J . Wah hari ini hari Tuesday ya bahasa bule nya kek gitu :P , rencananya yang sudah di planningkan dijalankan.
My planning start for now
Seperti hari hari biasanya, aku selalu berkomunikasi dengan my sunshine. Maklum rindu beud :P . Tapi ada yang berbeda readers. Aku sengaja membuat suatu scenario bareng teman teman nya, kalo aku lagi marah gara gara candaan dia ke aku. Aku sontak pura pura marah kayak berperan dalam sinetron Cinta Fitri hahaha, korban sinetron . my sunshine ya tiba tiba terkejut dan memujuk aku supaya ga marah. Sebenarnya aku ga tega gitukan pacar aku,tapi demi planning akan aku jalani semua itu. Dia sms aku jawab ala kadar nya aja untuk menunjukan kalo aku sedang marah. Dia sms baik baik aku balas dengan jawaban yang cuek. Aku suruh teman teman dia bilang kalo aku lagi marah besar atas gurauan nya. Ya namanya ngerjain orang ya ga boleh setengah setengah dong. Untung teman teman nya mau diajak komplotan ma aku,hahaha. Iza dan Ratna langsung mendramatisasi suasana sehingga my sunshine benar benar galau dan kesel. Yes akhirnya setengah planning berjalan lancar. Jujur aku ga tega melihat dia begitu. Ya namanya buat surprise harus full ga boleh setengah setengah. Aku sengaja kasi tau dia kalo aku pulang ke dumai hari jumat,padahal aku udah pulang hari senin :P , jahat betullah aku ya readers???  
Pada hari Rabunya, seperti biasanya setiap pagi dia selalu membangunkan aku dari mimpi indahku . berhubung aku lagi menjalankan planning jadi ga aku balas. Aku dan rafi udah membuat planning dan hari ini adalah puncak nya. Aku menyuruh rafi menjemput dia dengan alasan mau ngenalin pacar baru nya rafi sama dia, cie cie cie rafi punya pacar baru ni eeee J. Selamat ya fi, setelah 1 tahun menjomblo akhirnya melepas gelaran jombloer :P . Sementara rafi menjemput my sunshine, aku sudah berada di tempat kerjanya pacar Rafi yang bernama bestia. Setelah lama menunggu akhirnya rafi dan my sunshine datang. Sontak aku langsung sembunyi sambil menunggu arahan selanjutnya dari pasangan baru tersebut. Setelah mendapatkan arahan tuk masuk,aku segera masuk. Mereka sengaja menyuruh anti tuk tutup mata. Aku menutupi wajahku dengan kadu yang telah aku persiapkan dari pekanbaru. Aku duduk disamping nya, segera rafi dan besti menyuruh anti membuka mata ,sontak dia terkejut,kaget dengan kehadiran aku di situ. Padahal aku bilang kalo aku pulang hari jumat. Dia langsung mencubit aku karena masalah semalam itu ,hahahaha . sakit tau yank,jangan lah nyubit nyubit :P . Dia hampir mengeluarkan air mata karena terharu dengan apa yang aku lakukan. Aku meminta maaf karena telah bohong tentang kepulangan ku ke dumai. Akhirnya rasa kangen ini terbayar sudah dengan ketemu  dengan yang tercinta. Aku bersyukur dan bangga karena telah memiliki pacar yang begitu perhatian dan mengerti aku apa adannya.
Happy Anniversary 4th ya sayang :* 03022013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar