visitor

Rabu, 27 Maret 2013

believe your dream and make it happen- LA



Ini adalah hidupku
Hidup penuh dengan goresan goresan kenangan.
Kenangan yang bisa bersifat bahagia bisa juga bersifat duka.
Bukan senang menjalani kehidupan ini
Pasti ada kerikil kerikil tajam ditengah jalan
Yang menghalangi perjalanan ini
Tapi aku ga menyerah dengan kerikil tajam
Yang bertebaran di setiap langkah kakiku
Semakin tajam kerikil itu akan semakin membuat aku mampu bertahan
Semakin banyak halangan di langkah kakiku
Maka semakin akan kukejar impian dan cita citaku
I believe my dream,
Karena jika aku sudah tidak memiliki keyakinan untuk itu
Gimana orang akan mampu mempercayainya
Percaya dengan diri sendiri merupakan suatu kekuatan terbesar didalam hidup
Biar saja orang lain memandang sebelah mata tentang kemampuanku
Asalkan aku mampu mempertahankan dan membuktikan bahwa aku memiliki kemampuan seperti yang kita yakini.
Terkadang orang sengaja mencoba menjatuhkan dan mengaburkan pondasi keyakinanku
Tapi yakin lah bahwa jika kita sudah yakin dan percaya mampu melaksanakan nya
Maka impian dan cita cita kita sudah berada dekat dengan kita
So believe your dream and make it happen – Lukman Arifin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar