visitor

Sabtu, 06 Juli 2013

Flashback ke zaman anak anak

Flashback ke zaman anak anak 
tanggal 30 june 2013
Weekend weekend !!! but weekend nya biasa aja niii, ga ada yang special. Biasanya kalo dipekanbaru pasti setiap weekend ada acara,tetapi sekarang aku di dumai, jadi gada planning deh. Oke weekend hari minggu ni dirumah aja ditemani oleh FTV dan Laptop , jadi ketular si Kampret Rifter yang Raja FTV di pekanbaru. Bosan nonton langsung cau ke laptop, di laptop palingan Cuma dengarkan lagu sambil beresin file yang berantakan di folder.
Wah cuaca mendukung niii buat tidur siang. Cuaca mendung antara mau hujan dan ga. Oh iya aku sampai lupa kalau hari ini ada acara di rumah bang Arsyad dan kak Ira. Yaudah ntar jam 4 aja ke sananya. Sekarang focus smsan ma my sunshine yang selalu buat kangen . Banyak yang kamii bicarakan, pokoknya ga bosan deh berkomunikasi dengan my sunshine. Udah lama kami smsan, akhirnya aku tertidur pulas, maklum kondisi cuaca yang mendukung untuk tidur juga membuat aku ngantuk :P ,hahahah time to sleeppppppp ZZZZZZZzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz
                     “ Man, bangun udah sore ni “ said my mother’s
                     “ hmmm, iya ntar lagi “
Mother pun keluar dari kamar, aku pun melanjutkan tidur . hahaha mada emang ya . sekali dua kali mother bangunin,aku ga bangun bangun, sekali my father yang bangunin, aku langsung tegak, hahaahaha takut kena siram pake Air. Maklum bapak orangnya displin banget jadi takut kalo bapak marah. Aku segera menyambar handuk dan masuk kekamar mandi dengan segera.
Wah udah ganteng aku dah . Saatnya pergi ke bagan besar tempat bang Arsyad mengadakan acara selamatan. Aku pun melewati jalan tempat biasanya aku bermain dan pulang pergi dari rumah ke sekolah. Semua tampak berbeda, semua tampak asing dimataku. Ternyata udah banyak perubahan selama aku di Pekanbaru, Rumah rumahnya, taman tamannya, jalan nya uda diaspal, pokoknya udah berbeda deh. Aku jadi teringat masa masa kecil yang aku habiskan dengan teman sepermainan. Masih terbekas dalam ingatan setiap peristiwa demi peristiwa yang kami habiskan bersama. Duh jadi kangen niii
Pohon pohon tempat kami bermain udah rata dengan tanah, udah ditebang sama pemiliknya, padahal banyak peristiwa di pohon tersebut. Duh kemana lah kawan kawan aku ya, gada kabar lagi , friends I miss you . Ya mungkin ada kesibukan tersendiri mungkin ya.
Jalan demi jalan aku lewati, wah sampai juga di bundaran. Di jalan inilah setiap hari nya aku pulang pergi dari rumah ke sekolah. Masih teringat jelas aku melewati jalan ini bersama teman teman sewaktu pulang sekolah, biarpun panas tapi tetap asyik coy
Wah ada Oplet makmur jaya. Udah 5 tahun aku ga naik oplet nya. Maklum sejak SMA aku ga naik oplet makmur karena tujuan nya berbeda. Jadi teringat waktu SMP . Kangen juga masa masa sekolah. Aku pun segera naik oplet makmur bareng bapak. Lain x sensasi nya wak naik oplet makmur jaya yang udah 5 tahun ga naik:P yuhuuuu asyik wak , terasa seperti waktu SMP dulu :P. Aku masi mencoba mengingat setiap peristiwa demi peristiwa yang terjadi waktu jaman sekolah dulu .
Ga terasa udah sampai dijalan Durian, tapi kelewatan pulak abang Oplet ni nurunin nya, terpaksa jalan Olahraga Sore ya man hahahahha :P . Alhamdulillah sampai juga ke lokasi rumah baru bang Arsyad. Dari kejauhan aku udah disambut dengan keponakan aku yang sangat lucu.
“ abang……………………” teriak Aziz dan anan
“ hehehe “
Mereka langsung memeluk aku, aziz mintak gendong pulak lagi tu.
“ abang kapan pulang ke dumai ?? “ Tanya anan
“ Rabu abang pulang dek “ jawab aku
“ kangen bang” aziz menimpali sambil menampakan gigi ompong nya
Selama aku disana, aziz ga mau lepas dari dekapan aku. Aduh keponakan aku satu nii emang paling dekat ma aku. Wah kalo udah ngumpul kek gini, pasti aku bingung mana keponakan aku. Soalnya rame kali. Maklum aku kan keluarga besar di sini, sekali ngumpul pasti rame.
Huft, akhirnya acara slamatan nya selesai juga, saatnya aku pamitan ya readers

Nantikan Cerita aku selanjutnya yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa………………

Blog : Lukmanarifin5.blogspot.com
Twitter : @lukman_arifin3
FB : Lukman Arifin
Trumblr : Lukmanarifin.trumblr.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar